cara terbaik untuk menghilangkan karang gigi secara cepat dan alami

Apakah Anda punya gigi berlubang ? dan apakah anda mencari cara menghilangkan karang gigi secara cepat dan alami Apakah Anda tidak dapat melakukan floss dengan benar? Mungkin, Anda telah mencoba segalanya untuk menghilangkan plakat tetapi belum mampu mengatasinya. Lapisan bakteri yang lengket ini muncul di gigi Anda. Erosi email gigi , gigi berlubang dan gigi berlubang terjadi karena plak .

1.       Kunjungi ahli gigi Anda - Lihat dokter gigi yang berpengalaman setidaknya dua kali setahun untuk memanfaatkan layanan pembersihan profesional. Seorang ahli oral dapat menghilangkan plak dan karang gigi yang tidak dapat dibersihkan dengan menyikat gigi umum dan flossing.

2.      Terapkan flosser air - Flosser air adalah jenis solusi sederhana yang secara efektif membersihkan gigi Anda. Flosser jenis ini dapat menyemprotkan air di antara gigi geraham Anda untuk menghilangkan plak dari gigi Anda.

3.      Oleskan minyak pada gigi - Gunakan minyak wijen panas atau minyak kelapa murni. Gosok gigi Anda dengan sedikit minyak selama setidaknya 15 hingga 20 menit. Hindari menelan dan gosok gigi setelah digunakan. Coba lakukan ini setiap hari.

4.      Cuka putih - Cuci mulut Anda dengan campuran 2 sendok teh cuka putih, 1 sendok teh garam dan setengah cangkir air hangat sekali atau dua kali sehari untuk meningkatkan kesehatan mulut Anda.

5.      Soda kue - Soda kue dapat mengurangi asam di dalam mulut kita dan menghilangkan bakteri yang tidak sehat. Masukkan kuas Anda ke dalam air hangat dan soda kue. Gosok gigi Anda dengan lembut untuk menghilangkan plak.

6.      Jambu biji - buah jambu biji dan daun efektif untuk menghilangkan plak dan menyembuhkan gusi yang meradang.

7.      Konsumsilah makanan pedas - Saliva dipisahkan selama konsumsi makanan pedas. Ini membersihkan mulut Anda dan air liur mengendalikan keasaman untuk mengurangi kerusakan lebih lanjut pada gigi Anda.

Tip di atas akan membantu Anda mengelola masalah gigi Anda. Jika Anda mengalami sakit gigi yang parah, nyeri gusi atau infeksi, kunjungi dokter gigi berpengalaman di Natureza Dental Practice sesegera mungkin.

 baca juga:

cara terbaik membersihkan karang gigi


Komentar